Harga BlackBerry Curve 8310

Harga BlackBerry Curve 8310 - Bagi anda semua yang saat ini mencari informasi seputar Harga BlackBerry memang sepertinya jangan terlalu mencari terlalu jauh, karena tempat kami merupakan tempat yang sangat cocok untuk menjadi referensi bagi anda semua yang saat ini membutuhkan harga BlackBerry. Seperti hari ini kami akan memberikan informasi mulai dari spesifikasi hingga harga BlackBerry Curve 8310.








Baru : Rp. -

Bekas : Rp. 640.000,-














Bisa dibilang BlackBerry ini merupakan salah satu smartphone BlackBerry yang cukup jadul. Saat kemunculannya di Indonesia BlackBerry Curve 8310 cukup populer, mungkin hingga saat ini masih banyak orang yang mencari BlackBerry ini.

Untuk urusan fitur BlackBerry ini cukup mempuni, bisa dilihat dari ukuran dimensi 170x60x16mm dan berat 111 gram, dengan desain candy bar BlackBerry ini mempunyai ciri khasnya. Soal urusan kamera, BlackBerry ini juga cukup baik di kelasnya, dengan kamera 2 MP di bagian belakang dan kualitas gambar dengan resolusi 320x240 pixels.

Tidak seperti pendahulunya yaitu BlackBerry Curve 8300, BlackBerry ini sudah dilengkapi dengan fitur built-in GPS. Namun, untuk urusan internet sepertinya BlackBerry Curve 8310 untuk saat ini sepertinya masih kurang, karena belum tersedianya fitur Wi-Fi, apalagi belum dilengkapinya jaringan 3G yang membuat penerimaan data masih terbatas.

Di bawah ini kami akan menyajikan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Curve 8310 yang mungkin bisa lebih membantiu anda dalam memilih BlackBerry ini untuk gadget genggaman anda:

Dengan fitur-fitur dan juga spesifikasi yang telah diberikan di atas, untuk pembelian baru saat ini sudah tidak tersedia. Tapi, kita masih bisa membelinya di pembelian bekas, yang harganya kira-kira mencapai Rp. 640.000,-. Dan tentu saja harga tersewaktu-waktu dapat berubah.

Itulah tadi sedikit ulasan dan juga spesifikasi lengkap dari Harga BlackBerry Curve 8310. Semoga saja tulisan kami ini dapat membantu anda semua yang saat ini tengah mencari informasi seputar Harga BlackBerry Curve 8310.